Thursday, September 6, 2012

PPAK ISI Yogyakarta 2012

Padahal saya sudah sangat senang ketika mendengar informasi kalau ISI gak ada Ospeknya.. Horeee..! Duarr tapi ada namanya PPAK alias Program Pengenalan Akademik.. Jiahhh Apaah Tuh.. karena enggak tau apa itu PPAK akhirnya saya santai santai saja, ternyata men setelah ngejalaninya sama aja kayak Ospek cuma nama yang disamarkan wkwkwkw.. mampus deh gw. dan. negara api mulai menyerang inilah kondisi pada hari pertama Program pengenalan akademik dan kemahasiswaan di kampus seni terbaik se indonesia *katanya.. waktu itu saya enggak ada persiapan sama sekali, dan alat alat yg disuruh bawa sama panitia itu men.. busett udah kayak cagar budaya, langka banget.. saya nyari nyari tali rafia warna orange ampe ke seluruh penjuru nusantara wkwkw lebay amat. yah begitulah dan masih banyak kejadian kejadian super gokil yang saya alami selama tiga hari ospek ini atau nama samaranya PPAK,, Ingat PPAK ya broh. wkwk dan yang paling ngeselin ituh kita di botak semua bro, ampun deh nasip.. yah sebenarnya banyak yang saya mau ceritakan, cuma berhubung saya capek ngetik yasudahlah, biarkah PPAK ini menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan.. *cukup sekali aku merasaaaaa ikut PPAK (nyanyi lagu dangdut) wkwkw















OSPEK ISI Yogyakarta

0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI WALAU HANYA SATU MENIT