Klik Hati Merck Awards 2014

Assalamualaikum... Apa Kabar semuanya, kali ini gue mau sedikit cerita tentang perjalanan dadakan menuju jakarta dalam rangka penganugerahaan Klik Hati Merck Awards 2014, yah ini perjalanan gw yang bisa dibilang sama sekali kaga di rencanain, bahkan gw ampe rela bolos kuliah satu minggu buat ini. tapi untungnya bokap gw malah mendukung kebolosan gw kali ini, kata bokap kuliah bisa besok besok, kesempatan gak bakal datang dua kali, Asiikk oke fix bungkus, dengan gesitnya gw segera buka laptop dan browsing tiket kereta menuju jakarta, sayangnya kali ini nasip gw rada apes, tiket kereta murah yang gw idam idamkan malah udah abis, tapi gw gak sedih. gw enggak mau nyerah sampai disitu bahkan dengan gesitnya gw keluar menuju indomaret, pada tau kan indomaret yak betul saudaranya indoapril. udah pada tau kan disono ada reservasi tiket kereta gitu, gw bakal kasian kalau lu pada belum tau. kalau sampai kaga tau OMG ternyata  ada yang lebih kolot dari gw ekeke...

lanjut deh gw langsung tuh cek pakai mesin yang udah disedian, sialnya lagi tiket yang gw harepin udah pada habis kejual, ada sih yang masih nyisa buat hari yang gw pengen, sumpah tapi mahal banget kaga rido gw kalau musti naik kereta dengan tiket seharga itu. udah mahal pantat gw bakal sedikit demi sedikit mengelupas saking bosan nya duduk termenung kek orang BAB di dalam kereta. dengan sedikit rasa kecewa yang teramat dalam, gue akhirnya mutuskan buat balik lagi ke kos kosan gw lalu meminta saran temen samping kos gw arief kebetulan doi juga anak jakarta. sebenernya gw belum yakin berangkat, gw berasa kek di sinetron sinetron religi yang disisi kanan bisikin gw ayo berangkat ayo berangkat kapan lagi punya kesempatan, terus yang disisi kiri bisikin gw ngapain sih lu kaga ada kerjaan apa, kaga usah berangkat lah.. blablabla begitu seterusnya, gw berasa kali ini gw lebih mendengarkan bisikan malaikat disamping kanan gw, dengan nekadnya gw langsung searching tuh harga tiket pesawat, kali ini keberuntungan berpihak pada gw, gw langsung bergegas reservasi tuh tiket promo jogja-jakarta, yah walau promo tetap saja berasa berat buat gw yang anak kos kosan ini hahaha.

malam ini gw bener bener galau, galau kali ini bukan dipersembahkan oleh mantan yang udah mengkianati gw dan malah jadian sama sahabat gw*Anjir malah curhat. tapi kali ini kegalauan gw berkaitan dengan nasib gw disana nanti, gw mau tinggal sama siapa trus gw mau ke arah mana gw kan kaga tau arah jakarta, akirnya ide cemerlang yang juga sedikit memalukan terpaksa gw jalankan, gw kali ini nekad ngehubungin dua temen gw yang lagi kuliah dijakarta, pertama gw telepon irwan temen sekelas gw jaman smk yang sekarang kuliah di jakarta, sialnya entah dia udah ketiduran apa gimana, telepon gw kaga diangkat, bahkan gw coba lagi berulang kali tetap aja kaga diangkat, gw pikir ini ustadz sepertinya udah ketiduran, yah wajar juga kali ya gw juga nelponya udah mau jam 12 malem, seukuran ustadz kayak doi jam segitu ya udah molor, ditengah keputusasaan gw, kaga tau kenapa gw malah buka kontak BBM, asuuu gw malah nemu kontaknya Al anaknya ahmad dhani yang hanyut terbawa arus laut sampai akhirnya terdampar di lomboh hahaha. gw coba ping ping berulang kali ke dia, awalnya gw frustasi karena kaga kunjung di read, gw sempat suudzon juga jangan jangan doi ilfil lagi sama gw, trus kaga mau bantuin gw, aduh gimana ini kepada siapa lagi hamba harus mengadu, hahaha tapi tenyata gw salah kali ini gw masih beruntung BBM gw direspon ama dia, gw spik spik dikit basa basi ujung ujungnya minta bantuan.. lama BBM gw kaga dibale lagi ama dia, gw lagi lagi suudzon jangan jangan dia kaga mau bantuin gw, otak gw kali ini bener bener di zona super suudzon, et dah ntar dulu.. lu pada ngerti suudzon gak sih? jangan jangan gw ngomong suudzon dari tadi lu pada kaga ngerti suudzon itu apa, yaelah lu kemana aja, suudzon ntuh wakil ketua umum partai gerindra anak buahnya pak prabowo, bukan yah? wkwkwkw oke skip skip

Gw gak nyangka ternyata ada telepon masuk nomor tak bernama, Haloo.... dengan sekejap gw langsung kenal ini suaranya Al, bocah super alay yang sekarang sudah beranjak dewasa. gw lalu lancarkan aksi gw ngelobi dia supaya mau bantuin, akhirnya dia bersedia dan siap menyambut kedatangan gue, anjirr gw lega banget ibarat habis nahan sakit perut trus langsung boker, akhirnya nasib gw kini mulai menunjukkan kejelasannya haha.

Singkat cerita keesokan harinya gw langsung berangkat ke bandara kali ini gw dianter kak dian, kak dian ini senior dan juga junior gw di kampus, pada bingung kan lo udah senior kok junior, yak begitulah doi mahasiswi ekstensi dari IPB pada tau kan lu IPB, pinter banget yap institut perbankkan bogor wkwkw, oh iya sesuai namanya kak dian ini mirip dian sastro loh, what? omg pasti cantik banget, iya gw bakal jawab iya, dian sastro yang lu liat dari sedotan marimas. so swettnya kakak gw yang satu ni gw dikasi bekal kek anak TK. berikut penampakanya...

Akhirnya gw dianterin kak dian ke bandara, entah gw yang terlalu antusias atau gimana gw malah kepagian datangnya anjiirr gila rajin banget gw, yah kaga heran lah gw kan mahasiswa teladan sekampus yang selalu datang pagi, wkwkw ini pasti kalau temen kelas gw pada baca, bakal muntah hahaha! gw kasian juga nih liat kak dian yang harus nunggu gw akhirnya gw usir aja suruh dia pulang, anjir gw tega banget ngusir orang udah dianterin bukanya berterima kasih wkwkw  dengan gaya yang bijaksana gw mengatakan "udah kak gapapa ditinggal aja, kan kakak ada kuliah bentar lagi" gw tau doi pasti berat banget ngelepasin gw, gw tau doi bakal kangen berat sama gw. pede amat lu ! hahaha skip skip singkat cerita gw langsung naik pesawat, jujur gw pertama kalinya bepergian naik maskapai ini, biasanya gw make maskapai singa yang murah meriah.

kali ini gw sedikit beruntung dapet kursi yang lebih empuk trus dapet jatah makan, ya lumayanlah ditambah pramugari yang cantik bikin gw kaga bisa tidur selama perjalanan, entah kenapa gw sedikit jail bosen duduk terus, gw pura pura kebelet pipis, gw modus cari cari  toilet anjirr gw malah salah masuk, bukanya masuk ke toilet gw malah masuk ruangan pramugari, kaget tragis banget gw liatnya pramugari pramugari itu duduk jongkok berdesak desakan diruangan yang sempit banget, gw tau sesuatu yang sempit justru banyak disukai orang, tapi kali ini kasusnya beda broh hahaha kasian kan liat itu mbak mbak pramugari cantik duduk jongkok berdesak desakan, yah semoga aja mbak mbak cantik baik baik aja yah. singkat cerita gw tiba juga dibandara jakarta, sumpah panas banget cuacanya, sepanas hati ini melihat orang orang lagi pacaran hahaha. setiba dibandara gw bener bener kebelet pipis, kali ini beneran kebelet pipis, gak kaya yang dipesawat tadi, sialnya gw malah salah masuk toilet, begoknya lagi, gw gak kunjung sadar kalau itu toilet cewe, gw baru nyadar setelah gw mencari kok tempat pipis berdirinya gak ada yah, trus gw denger desahan cewek dari balik bilik toilet ditambah lagi teguran petugas jaga toilet, "maaf mas ini toilet cewek" astagaaaaaaa maaf mbak saya khilaf" dengen kekuatan super gw langsung kabur meninggalkan toilet, saking malunya sampe gw udah gak kebelet pipis lagi, anjeerr.

Singkat cerita gw langsung berjalan kepintu keluar, disana gw nemu tempat pembelian tiket bus damri yang akan membawa gw ke terminal pasar minggu, lama juga nunggu damri gak dateng dateng, akhirnya damri pujaan hati datang juga hahaha.. sepanjang perjalanan gw ketiduran dan baru bangun pas melewati tugu pancoran. enggak lama kemudian tibalah gw di pasar minggu disana sudah ditunggu AL yang sedari tadi menunggu gw dengan setia. gw percaya al gak bakal nyulik dan nyakitin apalagi memperkosa gw hahaha gw percaya dia anak baik baik. dari pada gue banyak bacot gak jelas wkwkwkwk ini nih penampakan gue watu nerima penghargaannya... wkwkw btw thanks buat semua yang udah doain dan semua tim gue yang udah kerja keras sehingga kita bisa dapat ini.

Popular posts from this blog