Selasa, 19 Agustus 2014

Gokilnya ! PGC 2014

Wah... Sudah lama juga ya gw enggak nulis diblog ini, okeh mumpung lagi nganggur nih gw mau sediikit cerita tentang Parahyangan Green Challenge 2014, kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Parahyangan Bandung, nah awal mulanya gw kan ikut seleksi tuh, ya biasa lah seleksi berkas semacam itulah, dan kemudian dinyatakan lulus seleksi, asikk bandung I am coming ... hahaha


Nah.. oke lanjut deh waktu itu gw memesan tiket kereta api dari jogja tujuan bandung di stasiun lempuyangan jogja, buset dah ngantrinya panjang banget hampir 3 jam cuma buat ngantri tiket kereta doang, yaudah deh sabar sabar dan akhirnya tiba saatnya gw pun memesan tiket kereta ekonomi yah maklumlah kantong mahasiswa wkwkw.. beberapa hari kemudian tibalah saatnya ceilehhh sekitar abis magrib gwpun berangkat dari jogja menuju bandung, yah perjalanan yang cukup melelahkan, sampai akhirnya gw tiba di bandung sekitar jam 6 pagi, karena buta kota bandung kaga tau arah dan jalan pulang wkwkw untungnya punya teman yang kuliah di bandung dan doi bersedia buat ngasi tumpangan sementara di kosnya, oh iya btw gw datang sehari sebelum acara dimulai so pasti butuh tumpangan buat tidur sementara kan wkwkw. nah itulah gunanya.. hahaha dan keesokan harinya gwpun diantar teman gw menuju Uniersitas Parahyangan, kalau gak salah tempatnya di jalan Cimbeleuet apalah gitu namanya ribet hahaha, setiba di kampus itu gw cukup terpesona melihat mahasiswa mahasiswa yang buset dah bening bening bermata sipit, cakep cakep bener beda banget sama kampus gw yg semerawut haha.. cukup susah juga buat nyari ruanganya, alhasil gw memberanikan diri bertanya sama satpam dan diarahkan kesana sini tetap saja gw gak paham, yah meskipun kampusnya gak luas cuma gedungnya itu yg lumayan ribet nyarinya mana enggak ada tulisanya wkwkw untungnya ada mahasiswa entah siapa namanya lupa kenalan haha nah dia ini yg bersedia mengantarkan gw ke gedung yang gw tuju, lumayan sih ribet belok kiri belok kanan naik tangga naik lift dan akhirnya sampailah pada lokasi yang dituju, dan hebohnya lagi gw adalah peserta yang pertama datang, masyaalah gw terlalu rajin ampe bikin malu wkwkw.. sampai akhirnya gw pun memilih untuk keluar dulu menunggu peserta yang lain, oh iya kebetulan hari itu hari jumat.. sempat khawatir juga sih ini kita jumatan gak yaa wkwkw secara kampus ini kampus khatolik ada masjidnya gak ya begitu pikir gw waktu itu.. haha eh ternyata panitia yang baik hati mengantarkan peserta yang ingin sholat jumat menuju masjid yang tidak jauh dari sana.. dan setelah sholat jumat acarapun dimulai untuk sesi pertama. wah rasanya beruntung banget berada disini ditengah tengah seratus mahasiswa terbaik dari berbagai uniersitas di indonesia.


Bersambung dulu yee ceritanya.. Ngantuk.!!

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI