Sabtu, 22 Maret 2014

20 Tahun Teristimewa

Assalamualaikumwarahmatulahhiwabarakatuh...

Alhamdulillah Bertambah sudah usia saya kini menjadi 20 tahun. Bertambahnya usia ini akan bertambah pula tanggung jawab sosial saya di dunia ini. Mudah-mudahan saya selalu diberikan kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal saya kelak di akhirat nanti Amiin.
Terima kasih tak terhingga kepada keluarga dan teman teman semua. memberikan ucapan doanya kepada saya. Dan semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. Amiin Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman semua. bahagia menjadi bagian dari kalian.

Jumat 21 Maret 2012, Tahun ini begitu istimewa buat saya ya alasanya karena hari ini adalah hari ulang tahun saya, tahun ini memang menjadi berbeda sebab tak seperti tahun kemarin saat dia masih bersama saya merayakan ultah berdua bersamanya, ya sudahlah lupakan..!
Tapi itu tak menjadi persoalan..
Pukul 12.00 Tepat Mama saya menjadi orang yang pertama mengucapkan selamat hari ulang tahun, mama saya mengucapkan selamat ulang tahun dari berbagai media yang beliau punya, Tidak puas hanya sampai disitu mama menelpon saya seraya menangis entah kenapa mama saat itu menangis, saya terbawa suasana dan juga ikut menangis, beliau mengungkapkan kebanggaanya atas pencapaian saya dan segala hal yang sudah saya persembahkan kepada beliau, meskipun memang belum bisa memberikan materil, dan saat itu juga saya berjanji kepada beliau bahwa saya akan menjadi anak yang baik dan selalu berusaha menjadi apa yang beliau harapkan, tak ketinggalan bapak saya juga ikut mengucapkan selamat hari ulang tahun *untuk di ketahui bapak saya juga ulang tahun pada tanggal 21 Maret sama dengan saya jadi kami saling ucap mengucapin hehe.. bapak menjadi sosok yang sangat perkasa dan bertanggung jawab bagi saya ia tak pernah lelah mencari napkah untuk membiayai kuliah saya, saya begitu terharu saat itu, saya mengenal bapak memang tak pintar merangkai kata, tapi entah mengapa saai itu kata kata ucapanya begitu luar biasa buat saya, terima kasih bapak terima kasih mamak.

Tahun ini begitu istimewa dengan kehadiran sahabat sahabat KOPHI Yogyakarta.
Malam itu sekitar pukul 1 malam, saya begitu terkejut dengan kehadiran mereka, entah kapan hal itu di rencanakan mereka datang ke kos saya, dengan membawa kue *kue kuean sih dan juga lilin *juga lilin lilinan hahaha sumpah saya terharu demi apa gak nyangka mereka bakal se nekat ini, setelah meniup lilin dan sedikit make wish saya persilahkan mereka memasuki kos
eksklusif saya *wkwkw  saya tak mampu berkata kata ini menurut saya keren, seperti biasa mulailah obrolan obrolan hangat yang biasa kami lakukan tak lupa sedikit narsis dokumentasi kegiatan *demi apa kegiatan ini gak ada di proker KOPHI Yogya haha 
Saat kami sedang asyik ngobrol terdengar suara mak lampir yang menginstrusikan kepada kami supaya tidak terlalu berisik lantaran udah tengah malam, iya beliau ibu kos saya tercinta sebut saja namanya mawar, saat itu beliau belum tahu kalau saya ulang tahun, *coba kalau tau ikut nimbrung pasti. hahah tak lupa pula teman teman saat iitu membawa sebuah kado dan tulisan ucapan setelah di buka kado itu berisi cetekan kuku kaos kaki dan masker hahahha saya sangat paham kenapa mereka memberikan itu.. wkwkw terima kasih semuanya



Oke balik lagi saat itu saya membawa teman teman untuk sekedar nongkrong ngopi dan sebagainya di salah satu kedai dekat kampus saya yang memang buka 24 jam. nampak muka muka mereka itu sepertinya sudah lelah nampak kusam kucel keriput dan sebagainya hahaha tapi mereka enggan menampakkan itu di depan saya, mereka terlihat tegar dan bertahan sampai sekitar pukul jam 3 pagi kita bubar pulang, saat itu ada tiga orang tyang tidak mau pulang duluan, tapi saat itu saya tidak berpikir dan curiga apapun.
Pagi menjelang, malam menjelang, saat itu adik adik (adik kelas yang sudah seperti adik sendiri) saya yang kuliah di Universitas tetangga yang sangat mewah (Mepet sawah) dan akreditasi A menagih janji buat di traktir, saya menyanggupi permintaan mereka dan langsung menuju lokasi, di kos salah satu adik saya malam itu saya kembali di kerjain, di lantai 2 saya di siram habis tak berbekas, sumpah ini membuat saya kaget karena memang tidak ada kecurigaan sama sekali, tak lupa pula mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun, yang membuat saya tertawa sangat tertawa itu adalah lilinya wkwkw mereka begitu kreatif mendaur ulang lilin bekas, yang kata mereka sih beli di amplaz wkwk tak lupa pula sebuah hadiah kreatifitas yang terbuat dari sedotan bekas, haha

Saat itu pula saya langsung menuju warung lombok yang terdapat di sebelah kampus ini *maklum saja 70 % anak lombok di jogja memang kuliah disini, jadi ini sudah seperti kampung kami di jogja, DR DR plat motor akan sangat banyak anda temui di sini,.

Tak berhenti sampai disitu, kelakuan anak anak KOPHI ini tak ada habisnya, malam minggu saya mendapatkan sebuah pertanyaan dari teman kampus saya "ndi itu kok fotomu di kampus di pajang pajang di pamflet gitu? kenapa?" sontak membaca pesan itu saya begitu terkejut, kondisi saya saat itu baru bangun tidur, langsung saja saya ambil konci motor dan tancap gas dalam pikiran saya saat itu sangat sudah mengarah kecurigaan saya ini kepada teman teman KOPHI, kalau bukan mereka siapa lagi? hahah saya lalu mencopot pamflet tersebut yang terpampang di papan pengumuman depan perpustakaan pusat, tak lupa pula saya berkrliling dari satu papan ke papan lain di semua fakultas dan prodi di kampus ISI, malam minggu ini benar benar bikin saya banyak job, kegalauan saya sontak sirna hahaha sehabis itu saya mencoba menanyakan ke teman teman KOPHI terkait hal ini, namun mereka sama sekali tak ada yang mengaku secara langsung, oke siplah yang pasti aku yakin ini kerjaan kalian.

Terima Kasih Atas 20 Tahun yang luar biasa, mudah mudahan saya semakin dewasa dalam bersikap, terima kasih doa doanya semua kalian semua  memang luar biasa, banyak mendapat pelajaran hidup dari kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI